Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Sejarah Pendirian


ASSABELL MAKMUR JAYA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum dengan konsentrasi usaha sebagai Grosir Sembako, Makanan dan Minuman Ringan serta Pulsa Handphone. Dibawah pimpinan Sugianto Boedihardjo (mantan pejabat bank yang berpengalaman memimpin Divisi Sistem dan Prosedur dengan tugas pokoknya membuat seluruh Kebijakan Operasional Bank) ASSABELL yang tadinya berkedudukan di Surabaya berhasil mengembangkan usahanya di kota Jakarta.
 
Berbekal pengalaman selama 7 tahun sebagai grosir dan dipadukan dengan hasil riset terhadap berbagai macam sistem bisnis jaringan maka setelah melalui pemikiran yang terukur dan teruji terhitung mulai tanggal 18 Juli 2011 ASSABELL memutuskan untuk membentuk sebuah komunitas belanja yang diberi nama “PDC” – “THE POWER OF DREAM COMMUNITY”.

Tujuan utama pembentukan PDC adalah untuk memerangi kemiskinan dan meningkatkan DAYA BELI masyarakat yang dari tahun ketahun cenderung menurun mengikuti laju inflasi. Seseorang yang telah bergabung di Komunitas Belanja PDC akan diberikan sebuah cara mudah untuk merubah BIAYA BELANJA MENJADI MODAL USAHA. Tidak perduli siapapun mereka, semua memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki sebuah usaha nyata yang menghasilkan dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dimasa yang akan datang. Selaras dengan slogan “The Power Of Dream” yang mengedepankan kebersamaan maka PDC melalui perhitungan yang sangat cermat telah menetapkan biaya keanggotaan yang super ringan. PDC berkeyakinan bahwa modal besar bukanlah sebuah keharusan untuk bisa meraih sukses melainkan oleh keyakinan dan impian yang besar serta aktualisasi diri terhadap tujuan yang ingin dicapai.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More