Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Sistem Pemasaran khusus PROBAIT

PROBAIT merupakan komunitas pembelanja/pemancing yang didukung oleh Assabell Makmur Jaya - Grosir Sembako dan Snack terkemuka yang berkedudukan di Jalan Rempoa Raya 42B Jakarta Selatan.   PROBAIT bukanlah sebuah program instan melainkan sudah melalui proses perhitungan secara cermat dan matang serta dilakukan oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya.         

Tujuan utama pendirian PROBAIT adalah untuk memerangi kemiskinan dan meningkatkan DAYA BELI masyarakat yang dari tahun ketahun cenderung menurun mengikuti laju inflasi. Seseorang yang telah bergabung di Komunitas Belanja PROBAIT akan diberikan sebuah cara mudah untuk merubah BIAYA BELANJA MENJADI MODAL USAHA. Tidak perduli siapapun mereka, semua memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki sebuah usaha nyata yang menghasilkan dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dimasa yang akan datang. Selaras dengan slogan “The Key For A Better Life” yang mengedepankan kebersamaan maka PROBAIT melalui perhitungan yang sangat cermat telah menetapkan biaya registrasi keanggotaan yang super ringan. PROBAIT berkeyakinan bahwa modal besar bukanlah sebuah keharusan untuk bisa meraih sukses melainkan oleh keyakinan dan impian yang besar serta aktualisasi diri terhadap tujuan yang ingin dicapai.

SONNY SB
Mantan Kepala Divisi Sistem dan Prosedur sebuah bank swasta dan pendiri dari berbagai komunitas mancing di Indonesia. Berbekal pengalamannya membuat Kebijakan Operasional Bank dan hasil riset terhadap berbagai macam bisnis jaringan maka terlahirlah PROBAIT yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya bagi pemancing yang selama ini telah menghabiskan dana yang besar untuk membeli umpan mancing.

RINNO YOHAN
Berbagai lomba dan kegiatan mancing di Alam Liar maupun di Empang telah diikutinya dengan hasil yang memuaskan. Pengalaman dan torehan prestasinya membuatnya disegani oleh para pemancing baru maupun lama. Aktif diberbagai forum mancing dan pada akhirnya memutuskan untuk bergabung di PROBAIT sebagai kendaraan terakhirnya yang akan digunakan untuk berbagi dengan sesama pemancing.

AHMAD SUGIANTO
Kecintaannya terhadap dunia mancing sudah tidak diragukan lagi, aktif berpartisipasi di berbagai kegiatan mancing dan merupakan Administrator di grup mancing PEGAL LINU sebuah komunitas Pemancing Lele paling terkemuka di Indonesia. Berbekal pengalamannya dibidang mancing dan atas tenggang rasanya yang sangat besar terhadap sesama pemancing maka pada akhirnya memutuskan untuk bersama-sama membangun PROBAIT demi menatap masa depan yang lebih ceria.   

DIPI UTI
Seorang pengusaha Toko Retail dan pemilik Rental Mobil bergabung di PROBAIT bukan karena hobi mancing, melainkan dengan pertimbangan bahwa bisnis bersama PROBAIT bilamana dijalankan dengan serius dapat memberikan jaminan masa depan yang lebih baik bagi seluruh mitra kerjanya

KENAPA HARUS PROBAIT    

Berikut adalah alasannya: 
  • Didukung oleh perusahaan dagang yang telah beroperasi lebih dari 8 tahun.
  • Teknologi yang canggih sehingga memungkinkan Anda mengontrol seluruh perkembangan bisnis setiap saat.
  • Sumber Daya Manusia yang handal dan telah berpengalaman dibidangnya masing-masing menjadikan kinerja sistem terdata dengan baik. 
  • Cara kerjanya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
  • Hak Bisnis seumur hidup dan bisa diwariskan.
KEUNTUNGAN YANG DITERIMA    

Biaya registrasi kemitraan adalah sebesar Rp. 175.000,- untuk setiap Hak Usaha. Anda bisa memiliki Hak Usaha lebih dari 1 dengan jumlah maksimum 15 untuk satu nama. Sebagai Mitra kerja PROBAIT maka Anda berhak mendapatkan berbagai macam fasilitas dan keuntungan sebagai berikut:

HAK LANGSUNG    

Sebagai member Anda akan mendapatkan hak sebagai berikut:
  1. Kartu ID(optional) sebagai identitas keanggotaan yang berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
  2. Web Replika yang digunakan untuk mengontrol dan mengendalikan secara langsung perkembangan  bisnis Anda.
  3. Hak untuk membeli sembako dan snack dengan harga murah di seluruh Merchant yang menjadi Mitra PROBAIT.  .
  4. Hak untuk membeli Pulsa Murah.
  5. Hak untuk memasang iklan usaha Anda secara gratis di website kami http://www.probait-indonesia.com.
  6. Produk unggulan PROBAIT senilai Rp. 150.000,-.
 HAK KEMITRAAN     

Sebagai Mitra Usaha PROBAIT Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut: 

BONUS REFERAL   

Diberikan ketika Anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung di PROBAIT sebesar Rp. 25.000,- untuk setiap orang yang direferensikan. 
 
BONUS PERKEMBANGAN USAHA

Diberikan setiap ada perkembangan mitra di group bisnis Anda sebesar Rp. 30.000 per pasangnya (A dan B) dengan jumlah maksimum 12 pasang per hari untuk setiap Hak Investasi yang dimiliki. Perhitungan bonus pasangan tidak dibatasi oleh level dan tidak harus dari orang yang langsung Anda referensikan, yang penting perkembangan dimaksud berada dalam group bisnis Anda dengan potensi penghasilan yang tidak terbatas.  
 
Dari contoh diatas orang yang Anda sponsori hanya 3 orang yaitu "A", "B", dan "G". Namun demikian berdasarkan perhitungan perusahaan, jaringan bisnis Anda telah berkembang sebanyak 4(empat) pasang yaitu "a", "b", "c", dan "d" maka untuk itu perusahaan akan memberikan bonus kepada Anda sebesar Rp. 30.000,- x 4 = Rp. 120.000,-. Bonus ini akan dibagikan dalam kurun waktu yang sama dengan pembagian bonus sponsor.

BONUS GENERASI  

Bonus generasi adalah bonus yang diberikan kepada Anda atas perkembangan jaringan dari orang yang disponsori Anda dengan nilai bonus sebesar Rp. 5.000,- per orangnya. Ketika orang yang Anda sponsori berhasil mensponsori orang maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus generasi sebesar Rp. 5.000,- dan ketika orang tersebut juga mensponsori orang Anda juga berhak untuk mendapatkan bonus ini. Intinya bonus ini diberikan bilamana ada perkembangan dijaringan anak cucu Anda sampai dengan 5 level. Tujuan pemberian bonus dengan sistem Matahari ini adalah untuk merangsang Mitra merekrut sebanyak mungkin Mitra baru.  
 

KOMISI LEVEL  

Komisi level adalah bonus yang diberikan kepada Anda atas perkembangan jaringan dibawah Anda dengan nilai bonus sebesar Rp. 2.000,- per titiknya. Ketika Anda mensponsori orang maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus ini dan ketika orang yang Anda sponsori juga mensponsori orang Anda juga berhak untuk mendapatkan bonus ini. Bonus ini juga diberikan bilamana ada titik yang bukan berasal dari hasil sponsori Anda atau titik yang berasal dari sponsorisasi upline Anda. Bonus ini diberikan kepada Anda sampai dengan 20 level. 
 

SUPER REWARD  

Super Reward diberikan kepada mitra yang berhasil membangun jaringan bisnisnya dengan pengaturan sebagai berikut:
 
1. STAR LEADER
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah   75 Mitra Reward
Perlengkapan Mancing 
Nilai       : Rp 500.000,-


2. STAR MANAGER
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 500 Mitra 
Reward : Handphone 
Nilai       : Rp 3.000.000,-


  3. BRONZE MANAGER
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 2.500 Mitra Reward : Laptop 
Nilai       : Rp 5.000.000,-



  4. SILVER MANAGER
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 20.000 Mitra Reward : Sepeda Motor Bebek 
Nilai       : Rp 12.500.000,-



 5. GOLD MANAGER
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 75.000 Mitra 
Reward : Sepeda Motor Sport 
Nilai       : Rp 25.000.000,-

 
6. DIRECTOR
Memiliki grup di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 350.000 Mitra 
Reward : Mobil Keluarga 
Nilai       : Rp 150.000.000,-


POTENSI PENGHASILAN    

Tabel berikut merupakan salah satu petunjuk untuk meraih sukses yaitu bekerja dengan cara cerdas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Asumsinya diminggu pertama bergabung Anda mencari 2 orang Mitra dengan membeli 3 hak usaha dan diminggu berikutnya kedua orang Mitra Anda tersebut masing-masing mencari 2 orang Mitra dan masing-masing juga membeli 3 hak usaha dan demikian pula seterusnya.  
 
Dengan kerja cerdas seperti ini maka hanya dalam waktu 9 minggu saja Anda telah berhasil meraih penghasilan per bulan sebesar Rp. 23.040.000,-. Seandainya saja baru tercapai 10% nilainyapun masih cukup layak untuk diperjuangkan yaitu Rp. 2.304.000,- per bulan.   

Bandingkan dengan potensi bisnis lainnya dan  bandingkan dengan apa yang telah Anda capai selama ini….!!! 

Mari kita lakukan perubahan dan segera bergabung bersama dengan Mitra PROBAI lainnya untuk menuju masa depan yang lebih baik...!!!!

 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More