Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Cash Back Revenue, dari Anda dan untuk Anda kembali!

PDC selalu memikirkan dan memberikan yang terbaik bagi para membernya. Salah satu yang kami pikirkan adalah Anda yang sebenarnya memiliki potensi namun terbentur dengan kesibukan sehari-hari. Kami memberikan pilihan yang sangat menarik bagi Anda yaitu dengan penawaran paket PROMO STAR LEADER yang sudah terbukti keampuhannya. Dengan mengikuti program paket ini maka Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dan keuntungan sebagai berikut:
  1. Nilai investasi Paket adalah sebesar Rp. 6.500.000,- (enam juta lima ratus ribu rupiah) dengan masa perjanjian selama 3(tiga) tahun. 
  2. Pada saat berakhirnya perjanjian maka nilai Investasi Anda akan dikembalikan secara penuh setelah dipotong Administration Fee sebesar 6%. 
  3. Memperoleh peringkat Star Leader namun tidak memiliki hak bisnis yang dimiliki dan hak untuk mendapatkan reward yang diterima oleh Star Leader dari jalur umum. Namun demikian Anda memiliki keuntungan telah memiliki dummy leg(kaki bayangan) dari seorang Star Leader atau seolah-olah Anda telah memiliki kaki masing-masing 50 kiri dan kanan yang memudahkan Anda untuk mencapai jenjang peringkat selanjutnya.
  4. Mendapatkan 1(satu) Hak Usaha yang bisa juga difungsikan untuk pengembangan jaringan seperti member biasa. Bilamana Anda berhasil mengembangkan jaringan maka Anda juga berhak untuk mendapatkan Reward peringkat selanjutnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk peringkat yang diperoleh melalui jalur umum. 
  5. Setiap bulan Anda minimal akan mendapatkan Cash Back sebesar 2% terhitung dari nilai investasi. 
  6.  Anda berhak mereferensikan Promo Star Leader ini kepada relasi Anda dan untuk itu Anda akan diberikan komisi sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per kontrak yang terjadi. Besaran dari komisi yang diberikan juga berlaku sama terhadap seluruh member PDC yang berhasil mensponsori seorang Promo Star Leader. 
  7. Segala Pajak yang timbul sebagai akibat dari adanya perjanjian akan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.
Manfaatkan penawaran menarik ini dengan sebaik-baiknya....!!! Bagi Anda yang menempuh jalur umum penawaran ini juga merupakan kesempatan emas untuk menambah pundi-pundi uang Anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More