Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Pertanyaan yang sering diajukan

Pertanyaan dalam kategori Pendaftaran

»Berapakah biaya registrasi menjadi member MOTO-X?
Untuk menjadi member MOTO-X/Assabell Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 800.000,- untuk setiap Hak Usaha yang dibeli. Anda bisa membeli Usaha lebih dari 1 dengan jumlah maksimum 15 untuk satu nama Hak Usaha(username). Atas investasi yang ditanamkan maka Anda berhak mendapatkan berbagai macam hak dan keuntungan sebagai berikut:
1. Kartu ID sebagai identitas keanggotaan yang berlaku seumur hidup.
2. Web Replika yang digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda.
3. Hak untuk membeli sembako dan snack dengan harga murah.
4. Hak untuk mendapatkan Pulsa Murah.
5. Bonus Referal.
6. Bonus Pengembangan Usaha.
7. Penghargaan atas prestasi kerja.

»Bagaimana Cara mendaftar menjadi member MOTO-X?
Untuk mendaftar bisa dilakukan dengan 2 cara:
1. Mendaftar sendiri melalui website
- Buka situs http://www.assabell.com
- Pilih menu PENDAFTARAN
- Silahkan pilih metode pendaftaran; DENGAN KARTU AKTIVASI (bilamana Anda sudah memiliki kartu Aktivasi) atau DENGAN SISTEM TRANSFER (bilamana Anda belum memilki kartu Aktivasi) kemudian klik Icon LANJUTKAN.
- Isi data Sponsor dan Upline, bilamana Anda tidak ada yang mensponsori pilih form dibawah dimana sistem telah memilihkan Anda sponsor secara random kemudian klik Icon LANJUTKAN.
- Bilamana tahapan yang dilakukan benar maka Anda akan berada di FORMULIR PENDAFTARAN. Isi Form dengan benar sesuai data diri Anda dkemudian klik Icon KIRIM PENDAFTARAN.
- Periksa email Anda, bagi yang mendaftar dengan sistem transfer segera kirim biaya pendaftaran sebagaimana terinci ke rekening BCA a/n Sugianto Boedihardjo Ac. 258-059-8342.
- Setelah selesai mengirim biaya pendaftaran segera lakukan konfirmasi ke Admin untuk proses AKTIVASI melalui menu KONFIRMASI. Untuk mempercepat proses bisa SMS ke nomor 087886938866.

2. Didaftarkan oleh Sponsor atau langsung oleh Admin
- Berikan data Diri Anda ke Sponsor atau Admin untuk dilakukan proses pendaftaran.

»Apakah setelah terdaftar saya bisa mendapatkan Web Replika?
Betul, kami telah menyediakan Web Replika untuk sarana promosi Anda yaitu: http://www.assabell.com/?id=USERNAME Ganti USERNAME dengan USERNAME Anda yang didaftarkan di Assabel. Contoh: http://www.assabell.com/?id=sukses. Dengan memiliki Web Replika maka setiap orang yang mendaftar melalui Web Replika Anda akan secara otomatis menjadi Downline Anda.

»Dimana bisa membeli kartu Aktivasi?Anda bisa membelinya melalui card center, sponsor ataupun upline Anda.

»Apa bedanya mendaftar dengan kartu aktivasi dan sistem transfer?
Bila mendaftar dengan menggunakan kartu aktivasi maka Anda akan memperoleh Kartu ID sedangkan dengan sistem Transfer tidak mendapatkan Kartu ID namun proses pendaftarannya jauh lebih praktis dikarenakan tidak terhambat oleh pengadaan kartu.

»Apakah setiap Transaksi harus menggunakan Kartu ID?
Untuk transaksi yang dibutuhkan hanya nomor Idnya saja. Tanpa Kartu ID Andapun bisa bertransaksi senyaman member yang memiliki kartu.

»Apakah Pendaftaran Sistem Transfer bisa dihapus?
Bilamana dalam 1 Minggu belum dilakukan pembayaran maka Data Pendaftaran Anda secara otomatis akan dihapus dari sistem dan untuk itu Anda harus melakukan pendaftaran ulang.


Pertanyaan dalam kategori Pendirian MOTO-X

»Siapakah Assabell?
Assabell adalah Grosir Sembako, Snack dan Pulsa yang berkedudukan di Jalan Rempoa Raya 42B Jakarta Selatan dan telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dibidang perdagangan umum.

»Kenapa cara kerjanya seperti perusahaan jaringan?
Pemilihan sistem jaringan dikarenakan sistem ini adalah yang paling fair, siapa yang bekerja maka dialah yang akan mendapatkan uangnya.

»Kenapa harus ada biaya registrasi?
Biaya registrasi diperuntukkan untuk biaya pengelolaan, pengembangan sistem, hak usaha dan sebagai sarana untuk meningkatkan daya beli dari para member MOTO-X.

»Apakah ini Money Game?
Money Game adalah sebuah program investasi murni dan menjanjikan membernya keuntungan yang besar tanpa harus mengeluarkan keringat.

MOTO-X adalah fasilitator untuk mendapatkan sebuah usaha dengan modal super ringan namun memiliki potensi penghasilan yang luar biasa. Di MOTO-X anda harus berusaha untuk mendapatkan penghasilan yang besar.

»Apakah investasi di MOTO-X dijamin aman?
Jika Anda menilainya dari sisi bisnis maka setiap bisnis berdasarkan ilmu terapan pastinya memiliki sebuah resiko usaha.

Adalah suatu kebohongan besar bilamana ada yang menyatakan bahwa sebuah usaha tidak mmiliki resiko sama sekali, namun demikian kami berani menjamin bahwa investasi Anda bersama kami 100% tepat karena MOTO-X dikelola oleh orang yang amanah dan telah memiliki track record yang baik di dunia perbankan dan perdagangan umum.

Sebagai contoh member yang berhasil mengembangkan jaringan usahanya bersama kami akan dengan bangganya mengatakan bahwa Investasi di MOTO-X aman tetapi bagi Anda yang belum beruntung tentunya akan mengatakan tidak ada gunanya berbisnis dengan MOTO-X.

Seperti itulah dunia usaha yang sesungguhnya, ada yang berhasil adapula yang masih belum beruntung. Tapi yang perlu Anda pikirkan dengan cerdas adakah sebuah bisnis dengan modal Rp. 800.000,- BISA memiliki potensi penghasilan sampai ratusan juta rupiah?.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More