Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Promo Transaksi Belanja

Mereka pernah membuktikannya dan kini giliran Anda untuk mendapatkannya dan tercatat sebagai bagian yg tidak pernah terpisahkan dari sejarah perjalanan dan perjuangan kami untuk meraih sukses bersama…!!!

ASSABEL MAKMUR JAYA – GROSIR SEMBAKO, SNACK DAN PULSA terus memanjakan para pelanggannya. Program promo kali ini akan akan memberikan HADIAH UTAMA berupa Televisi 14 Inch dan puluhan hadiah hiburan yang sangat menarik. Untuk mendapatkan hadiah dari kami SANGAT MUDAH SEKALI, cukup belanja di Assabell senilai Rp. 100.000,- maka Anda berhak mendapatkan 1 (satu) voucher undian dan juga berlaku kelipatannya. Setiap orang hanya berhak untuk mendapatkan 1 HADIAH UTAMA saja dan tidak bisa diwakilkan, sehingga peluangnya sangat besar bagi Anda untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Penarikan undian rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2011. Masih banyak waktu untuk mengumpulkan voucher undian, karena semakin banyak voucher yang dikumpulkan maka akan semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan hadiah dari kami. Segera kumpulkan voucher undian Anda sebanyak mungkin, siapa tahu sekarang giliran Anda untuk mendapatkannya.

PASTIKAN ANDA HANYA BELANJA DITEMPAT KAMI…!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More