Grosir Snack, Pulsa dan Sembako Termurah dapat berbelanja melalui SMS maupun Internet
TIDAK PERDULI SEJAUH MANA ANDA TELAH SALAH JALAN... PUTAR ARAH SEKARANG JUGA... KARENA SUKSES TELAH MENANTI ANDA...!!!

Tricajus Obat Herbal Alami

Haruskah Anda menderita?

Lemah syahwat adalah penyakit yang paling ditakuti oleh para pria. Penyakit ini bisa di bilang sama sekali tidak membahayakan tapi menimbulkan rasa tidak nyaman dan sangat menyiksa bagi para lelaki yang menderitanya. Banyak kasus ditemukan hancurnya mahligai rumah tangga berawal dari penyakit yang satu ini.  Penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor bisa karena makanan, fisik atau bisa juga dikarenakan faktor psikologis. Anda tentunya tidak ingin terjangkit penyakit yang satu ini. Anda yang telah menderita penyakit ini tentunya juga tidak ingin kehilangan kebahagiaan yang selama ini telah Anda rasakan. Memang banyak pilihan obat yang dapat membantu Anda untuk mengembalikan keperkasaan Anda, tapi hati-hati kalau Anda salah pilih karena bisa jadi penyakit Anda hanya akan teratasi saat Anda memakai obat tersebut dan untuk selanjutnya Anda akan loyo kembali.


HERBAL AJAIB PENYEMBUH ALAMI

TRICAJUS ADALAH HERBAL AJAIB YANG DICIPTAKAN UNTUK PRIA DAN WANITA, ANAK-ANAK DAN DEWASA. NAMUN KARENA CARA KERJA TRICAJUS DIMULAI DARI TESTIS DAN OVARIUM, MAKA KHUSUS UNTUK KAUM PRIA KAMI INFORMASIKAN SEBELUMNYA BAHWA APAPUN KELUHAN ANDA "MAU TIDAK MAU PERUBAHAN PERTAMA YANG ANDA RASAKAN ADALAH LIBIDO MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN DAN MENGALAMI EREKSI SECARA MAKSIMAL" KARENA ITU LEMAH SYAHWAT ADALAH KELUHAN YANG PALING CEPAT BISA DIATASI YANG HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 1-4 MINGGU 

Ticajus adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebgai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.

Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

CARA KERJA

  1. Memacu aktivitas testis & ovarium untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur.
  2. Peningkatan Testosteron & Estrogen akan berpengaruh terhadap :
  • Peningkatan gairah sexual, penyediaan energi sepanjang hari, pembakar lemak & pembentuk otot.
  • Peningkatan Gonadotropin untuk meningkatkan kesuburan.
  • Peningkatan hormon pertumbuhan yang bekerja bersama Testosteron & Estrogen melakukan perbaikan kerusakan sel organ tubuh.
  • Peningkatan Hormon Tyroid yang bekerja meningkatkan metabolisme energi dengan cara memperbanyak Mitokondria pada sel-sel otot.
DAMPAK PEMAKAIAN

Secara klinis belum pernah dilaporkan, namun bilamana ada rasa kurang nyaman sebagai akibat dari peningkatan metabolisme energi yang tiba-tiba (misal rasa tegang pada leher atas kepala) maka anda dapat mengatasinya dengan ber olah raga, atau dengan dosisnya lebih rendah 2 x ½ sachet.  Reaksi positif akan tampak pada beberapa hari pertama atau minggu pertama, tergantung kepada masing-masing kondisi kesehatan individu

DATA KLINIS YANG DILAPORKAN DARI PENGGUNA

a. Untuk laki-laki
- Meningkatkan testosteron
- Meningkatkan gairah sexual (libido)
- Memperbaiki kemampuan ereksi
- Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
- Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE

b. Untuk wanita
- Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
- Meningkatkan gairah sexual (libido)
- Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
- Meningkatkan kesuburan
- Mempermudah pencapaian orgasme
- Mengatasi PreMenstrual Syndrom
- Gangguan Menstruasi

c. Secara umum
- Menurunkan Kolesterol
- Perbaikan Pembuluh darah
- Menurunkan Stress fisik & mental
- Mencegah efek Cortisol
- Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
- Keseimbangan seluruh hormon
- Perbaikan fungsi liver
- Meningkatkan energi sepanjang hari ( menaikkan stamina)
- Pembakaran lemak (mengatasi kegemukan)
- Pembentukan otot
- Perbaikan kulit & rambut
- Perbaikan tulang & gigi
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Perbaikan pola tidur
- Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
- Menurunkan Cortisol & efek sampingnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More